Loker PT. SEPARINDO Cileungsi (Kawasan Aspek)

Sebelum bertanya silahkan membaca info loker ini dengan detail dan teliti. Profil sigkat Loker PT. SEPARINDO adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang indutri Batrai. Loker terbaru dari kawasan Cileungsi Aspek Kumbong Membuka lowogan kerja untuk bagian produksi, info ini saya dapat dari dari group facebok untuk memastikan bahwa info loker ini memang benar ada Cek Disini Group Facebooknya . dan setiap saya menulis artikel tentang loker pasti saya cek dulu kebenarnnaya. Untuk anda yang berminat dan memeuhi kualifikasi serta persyaratan segera kirimkan berkas lamaran anda. Silahkan Cek gambar untuk melihat info detail lowongannya.


Persyaratan dan Kualifikasi Bag. Produksi
  • Laki-Laki
  • Maksimal Usia 22 Tahun
  • Pendidikan SMA (IPA) atau SMK (Jurusan Industri/Teknik Industri)
  • Sehat Jasmani dan Rohanni Dibuktikan dengan Surat Dokter
  • Tidak Berkacamata/Peglihatan Tidak Bermasalah
  • Jujur Teliti dan Bertanggung Jawab.
Alamat :
  • Jl Raya Narogong Km 26
    Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat (Kawasan Aspek)
Untuk Calon pelamar yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan diatas segera kirimkan lamaran anda melalui email atau kepada karyawan yang bekerja di  PT. SEPARINDO. Loker ini berlaku sampai tanggal 8 Agustus 2016. Tunggu apalagi segera kirimkan lamaran anda lewat email (hrd.separindoIndustry@gmail.com) Alamat email ini kurang begitu jelas digambar harap dikoresi bila ada kesalahan, kalau tidak tahu cara kirim lamaran lewat email silahkan kirim pesan ke halaman facebook saya. Akan saya bantu sampai beres (Gratis) Klik disini utuk membuka halaman facebook saya.

Saya infokan juga sebelum megikuti tes peneriamaan karyawan di PT. SEPARINDO nanti tanggal 8 Agustus 2016 tidak ada salahnya untuk mempelajari soal psikotes yang bisa kalian baca dan kalian dowload, soal tes yang saya sediakan hanya sebagai bahan latihan saja, karena belum tentu materi soalnya ada pada saat mengikuti tes di PT. SEPARINDO. Silahkan share dan bagikan info loker ini degan menekan tombol suka atau bagikan dibawah yang berwarna biru dihalaman facebook kalian kepada teman atau saudara yang sedang mencari loker.