Loker Sentul Bogor PT.Bokoma

Selamat datang di blog Loker Sejabotabek, hari ini kamis 4 Agustus 2016 saya akan    menginformasikan Loker PT.Bokoma khususnya untuk kalian yang berlokasi disekitar Sentul Bogor. Info ini sangat akurat dan terbuti kebearannya karena disertai Screen Shoot Foto yang jelas, atau kalian bisa mengecek bukti kebenarannya dengan mengklik group facebooknya disini. Loker ini dikhususkan untuk laki-laki dengan menempati bagian produksi. Sdikit profil tentang PT. Bookma yang dikutip langsung dari webnya PT. Bookma bergerak dalam bidang Manufacturer of Insulation Tape / Packing Tape. Jenis produksi Yang kami hasilkan antara lain BOPP ( Biaxialle Oriented Poly Prpylene ) Adhesive Packaging Tape, OPP Packing Tape Printed, Stationary Self Adhesive Tape, Printing Tape, Masking Tape dan PVC Electrical Tape.

Make it a habit to read the details before asking, please click picture for see with details pictureif if you no understad pleas ask through Facebook Group which I have provided through the links above. here I just want to share to you who are looking for information on the jobs, wages and the other problems I do not know. sorri if you do understad my write.


Dengan Persyaratan Sebagai Berikut : 
  • SMK Tekhnik 
  • Lulusan 2015/2016 
  • Laki-Laki Tinggi Minimal 165 CM 
  • Usia Maksimal 20 Tahun 
  • Melengkapi lamaran degan surat keterangan sehat, SKCK dan membawa Ijazah asli saat test 
Cara Melamar :
Jika anda berminat dan sesuai degan kriteria dan persyaratan  PT. Bokoma segera lengkapi dan kirimkan berkas lamaran anda dengan datang lagsung ke PT.Bokoma yang beralamat Jl. Desa Sentul No.88, Cijayanti, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Silahkan share dan bagikan info loker ini kehalaman facebook kalian dengan menekan tombol bagikan yang terletak dibawah, baca juga info loker Bogor, Sentul, Cileungsi Citereup, Gunung Putri Wana Herang Cibubur dibawah.Sebelum mengikuti Tes di PT.Bokoma silahkan mempersiapkan diri anda degan membaca dan mempelajari soal tes yag sudah saya sediakan dibawah halaman ini. Selamat melamar kerja, selamat mengikuti tes, semoga kalian diterima bekerja di PT.Bokoma.