Share Loker PT. Fotexco Busana CIkuda-Cileungsi-Bogor

Loker baru khusus akhir bulan Juli diwilayah sekitran Cileungsi-Bogor, tepatnya di Cikuda. Infonya sangat bermanfaat buat para pencari kerja khususnya daerah sekitar Cileungsi,Cibinong,CItereup, Wana Herang, Cibubur Depok dsb. Sedikit profil  tentang perusahaan untuk pengetahuan saja apabila di tes interview diharuskan menjawab tentang profil perusahaan berikut penjelasannya. PT. Fotexco Busana International adalah produsen 5 teratas wanita pakaian dalam yang terletak di Indonesia (Jakarta dan Bogor) berdiri sejak tahun 1997. Silahkan untuk para pencari kerja yang ingin melamar di PT. Fotexco Busana ada banyak posisi jabatan yang bisa kalian lamar berikut ini kriteria dan persyartan untuk posisi lowongan di PT. Fotexco Busana (Atau silahkan Klik Gambarnya Untuk Memperbesar Screen Shoot Fotonya.)


Bagian Untuk Loker PT. Fotexco Busana:
- Operator Sewing
- Quality Control
- Chief, Suvervisor/ Asst.Spv Sewing
- Technical Sewing
- KaBag/Supervisor QC Incoming
- Supervisor QC Incoming
- SupervisorPacking
- CI Leader
Persyaratan untuk melamarnya tidak terlalu banyak yang ditulis pada spanduk lowonganya hanya membutuhlan surat lamaran lengkap, dan usia minimal 18 tahun untuk melamar, jadi kalau misalkan kalian ingin melamar dan tidak mempunyai pengalaman jangan ragu, silahkan melamar saja. Tunggu apalagi segera melamar ke PT. Fotexco Busanayang berlamat dicikuda, kurang lebih seperti ini lokasi jalan di PT. Fotexco Busan PT. FOTEXO BUSANA INTERNATIONAL Jl. Raya Cikuda Ds Wanaherang RT.003 RW 006 Gunung Putri - Bogor Telp : 021 8677966 (SIlahkan Klik Gambar Untuk Melihat Lokasi  PT. Fotexco).


Sebelum mengikuti tes tidak salahnya membaca dulu materi tes soal pskiotes di  PT. Fotexco , silahkan baca soal tes psikotesnya disini lengkap dengan jawabanya. Materi soal psikotes yang saya sediakan hanya sebagai referensi saja, karena tidak menjamin soal psikotes yang saya sediakan ada semua saat mengikuti tes psikotes di PT. Fotexco, silahkan download dibawah materi soal psikotesnya.