Loker Alfamidi Ciracas

Kabar gembira buat para pencari kerja khusunya daerah Cileungsi, Bogor, Depok, Wanna Herang, Citereup Cibinong dsb. Loker Alfamidi 23 & 30 Agustus 2016 bagian Store Crew Pramuniaga dan Kasir,  informasi lengkapnya bisa dicek di blog ini, baca dengan detail dan teliti sebelum melamar. Info loker ini dapat dipercaya dan terbukti kebenaranya silahkan cek Disini bukti lokernya. Atau klik gambar dibawah untuk memperbesar gambar lowongan kerjanya. Klalau anda berminat dengan lowongan ini dan sesuai dengan kriteria perusahaan silahkan bagikan blog ini kehalaman facebook dengan mengklik disini Simak baik-baik Persyaratan Kulaifikasi dan Kriterinya : 

Kualifiasi :
  • Pendidikan minimal SMA, SMK, MA dan Paket C untuk segala jurusan
  • Usia Maksimal 25 tahun (kalau lebih dari 25 lebih baik jangan melamar)
  • Tinggi badan Pramuniaga : 160 Cm dan Kasir 150 Cm
  • Belum pernah menikah
  • Tidak bertato dan bertindik
  • Siap ditempatkan disluruh unit kerja perusahaan
Cara melamarnya bisa datang langsung ke Alfamidi Tanah Merdeka yang berlamat di JL. Tanah Merdeka NO.22 RT 12 RW 04 Keluarahan Rambutan Kecamatan Ciracas Jakarta TImur, waktu pelaksanaannya tanggal 23 & 30 Agustus 2016 dari jam 09:00 WIB sampai dengan acara selesai. Semua pelamar diharapkan membawa surat lamaran lengkap dan wajib membawa peralatan yang dibutuhkan saat tes berlangsung. Loker ini cocok bangat untuk Fresh Graduate atau baru saja lulus dari sekolah, karena melamarnya bisa memelai Surat eterangan Lulus, kalau belum mendapatkan Ijazah
Silahkan Klik Gambarnya Untuk Melihat Detail Alamat dan Info Lowonganya
Info Di Facebok
Bisa Dapat Imbalan
Uang Gratis Klik Disini Infonya
Sedikit Tips melamar di Alfamidi, karena berdasarkan pengalaman jumlah peserta yag melamar pasti banyak, usahakan datang lebih awal, persiapkan segala sesuatunya dengan lengkap seperti lelengapan surat melamar kerja, kelengkapan alat tulis, sebelum berangat jangan lupa sarapan dan jangan lupa berdoa mudah-mudahan diberikan kelancaran dalam mengikuti tes dan interview di Alfamidi.

Surat  lamaran dan peralatan yang wajib di bawa
  • Alat Tulis/Pulpen
  • Pas Foto 
  • Foto Copy Ijazah/Surat Keterangan Lulus
  • Foto Copy KTP dan Kartu Keluarga
  • Surat Lamaran Kerja dan CV (Daftar Riwayat Hidup)
left.jppgleft.jppg
Sebelum mengikuti tes tidak salahnya membaca dulu materi tes soal pskiotes di Alfamidi, silahkan baca soal tes psikotesnya disini lengkap dengan jawabanya. Materi soal psikotes yang saya sediakan hanya sebagai referensi saja, karena tidak menjamin soal psikotes yang saya sediakan ada semua saat mengikuti tes psikotes di Alfamidi, silahkan download dibawah materi soal psikotesnya.
Karena dilowonganya tidak disebutkan pas foto berapa lembar, silahkan bawa pas foto 3X4 2 lembar, 2X3 2 lembar saja (Hanya Saran). Silahkan bagikan info Loker ini ke facbook kalian dengan mengklik tombol bagikan dibawah, semoga info ini bermanfaat buat para pencari kerja yang kebetulan telah mampir ke blog ini, selamat melamar kerja dan semoga sukses, jangan lupa baca juga info loker lainya dibawah.